Philippe Coutinho dibidik Oleh 3 Klub Besar Liga Inggris

  • Bagikan
philippe coutinho
Philippe Coutinho . Aston Villa, Everton, dan Liverpool akan bersaing menarik hati penyerang asal Brasil itu yang akan meninggalkan Barcelona./ Foto: bola.net/ Istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID- Tiga klub liga Primer Inggris berpeluang menjadi pelabuhan Philippe Coutinho . Aston Villa, Everton, dan Liverpool akan bersaing menarik hati penyerang asal Brasil itu yang akan meninggalkan Barcelona .

Dilansir dari Goal International, Rabu (5/1/2022), Coutinho disebut lebih ingin kembali ke Liga Inggris daripada pulang ke Brasil untuk melanjutkan kariernya. Nah, Villa, Everton, dan Liverpool pun terpikat untuk meminang Coutinho.

Coutinho memulai kariernya di Camp Nou pada awal 2018 lalu setelah memutuskan hengkang dari Liverpool. Namun, gelandang serang itu kesulitan untuk beradaptasi dan jarang main di skuat utama.

Di sisi lain, Bercelona pun memiliki peluang besar untuk menjual beberapa pemain bintangnya. Pasalnya, Blaugrana telah merogoh kocek yang cukup besar untuk mendatangkan pemain Manchester City, Ferran Torres.

Philippe Coutinho

Hal tersebut membuat Barcelona berpeluang besar untuk menjual Coutinho untuk mengurangi beban finansial. Terlebih lagi, Coutinho baru memainkan 13 pertandingan selama dua musim terakhir bersama Tim Catalan.

Sebelum beralih ke Camp Nou pada 2018 lalu, Coutinho memiliki karier yang cukup gemilang di Liga Inggris bersama Liverpool. Bahkan, Barcelona berani merogoh kocek hingga Rp2,34 triliun untuk mendatangkan Coutinho.

Oleh karena itu, isu kembalinya Coutinho ke Liga Inggris pun kembali mencuat pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya kesempatan tersebut bisa mengembalikan karier Coutinho ke kejayaannya.

Aston Villa pun bisa menjadi rumah baru bagi Coutinho karena mantan rekan satu timnya, Steven Gerrard, telah menjabat sebagai pelatih. Sementara kembalinya ke Anfield tentu akan menjadi momen yang cukup emosional.(Acho)

Sumber: sindonews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *