Timnas Indonesia Makan Nasi Kotak, Shin Tae-yong Geram

  • Bagikan
pelatih timnas indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong , kembali mengeluhkan makanan berupa nasi kotak yang disediakan penyelenggara Piala AFF 2020./Foto: CNN Indonesia/ Istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong , kembali mengeluhkan makanan berupa nasi kotak yang disediakan penyelenggara Piala AFF 2020. Menurutnya, menu makanan kepada para pemain harus lebih memperhatikan karena terkait pemulihan fisik pemain.

Sebagaimana kita ketahui, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada final Piala AFF 2020 . im Garuda melaju ke laga pamungkas usai menyingkirkan Singapura dengan agregat 5-3, sedangkan Thailand melenggang berkat kemenangan agregat 2-0 atas Vietnam.

Laga leg kedua semifinal antara Indonesia dan Singapura, Sabtu 25 Desember 2021 silam berlanjut sampai babak perpanjangan waktu. Itu artinya, Witan Sulaeman dan kolega bermain hingga 120 menit.

Shin Tae-yong pun mengatakan bahwa ia kesulitan memulihkan fisik pemain usai bermain dalam durasi yang lama. Terlebih lagi, Singapura memberlakukan kebijakan bubble untuk mencegah penyegaran virus Covid-19 sehingga anak asuhnya tidak bisa melakukan refreshing.
“Pemulihan fisik adalah bagian tersulit, apalagi kami sedang dalam kebijakan bubble,” kata Shin Tae-yong pada jumpa pers virtual, Selasa (28/12/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *