Laga Malaysia Versus Timnas Indonesia Dipastikan Bakal Sengit

  • Bagikan
laga malaysia
Laga Malaysia versus Timnas Indonesia dipastikan bakal mengundang banyak perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air/Foto: Istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID – Laga Malaysia versus Timnas Indonesia dipastikan bakal mengundang banyak perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air. Bukan hanya tentang pertaruhan gengsi semata, tapi ada tujuan terselubung yang akan membumbui pertandingan klasik di Asia Tenggara ini.

Fase Grup B Piala AFF 2020 akan ditutup, Minggu (19/12/2021). Ada dua pertandingan yang bakal terhampar di National Stadium dan Stadion Bishan.

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat teratas di Grup B dengan nilai tujuh poin. Dengan rincian, dua kali menang dan sekali imbang.

Sementara Malaysia menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan enam angka setelah menang dua kali dan kalah sekali. Karena itu, laga Timnas Indonesia versus Harimau Malaya menjadi penentu siapa yang bakal lolos ke semifinal Piala AFF 2020 .

Grup B Piala AFF 2020

Tentunya pertandingan ini akan sangat menegangkan karena hanya dua tim teratas saja yang berhak melaju ke babak semifinal.

Dari klasemen sementara terlihat persaingan pada Grup B Piala AFF 2020 begitu ketat yaitu Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi tujuh poin sedangkan malaysia hanya selisih satu angka yaitu enam poin. Lantas siapakah di antara rival abadi, Indonesia dan Malaysia yang berhasil meraih kemenangan di laga ini dan lolos ke babak semifinal? Saksikan pertandingannya pada 19 Desember 2021, pukul 18.30 WIB LIVE di iNews.

Selanjutnya, akan ada pertandingan yang mempertemukan Vietnam dan Kamboja. Bagi Vietnam yang kita juluki sebagai juara bertahan, pertandingan kali ini juga akan menjadi penentu karena di klasemen Grup B sementara, Vietnam menempati posisi kedua membuntuti Indonesia.

Vietnam akan semakin gencar untuk berjuang menaklukkan pertandingannya melawan Kamboja. Lantas akankah Vietnam berhasil menaklukkan Kamboja di pertandingan ini dan lanjut ke babak semifinal? Saksikan pertandingannya pada 19 Desember 2021, pukul 21.30 WIB hanya di iNews.(Acho)

Sumber: sindonews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *