Hmmm… Seberapa Laku Ya Xpander Baru? Ini Datanya

  • Bagikan
pt mmksi luncurkan mitsubishi xpander facelift
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan Xpander versi facelift dengan beragam pembaruan. Seberapa laris Xpander? / Foto : istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan Xpander versi facelift dengan beragam pembaruan. Seberapa laris Xpander terbaru ini?

Sementara itu dalam laporan penjualannya, MMKSI menyatakan penjualan mobil Mitsubishi pada November 2021 mencapai 8.784 unit dan pangsa pasar 11,5%. Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.679 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.105 unit.

Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi penjualan MMKSI. Mitsubishi Xpander menyumbang lebih dari 49,6% untuk penjualan mobil Mitsubishi bulan lalu.

“Model New Xpander dan New Xpander Cross yang baru saja meluncur mendapatkan respon positif pada ajang GIIAS dan penjualan periode November.

Hal ini semakin memperkuat posisi model Xpander dan Xpander Cross.

Sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Oleh sebab itu  kami berkomitmen untuk memenuhi permintaan dan mengirimkan unit pesanan konsumen sebanyak mungkin dalam periode penerapan insentif PPnBM yang berlaku hingga akhir tahun ini,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran persnya.

Bulan lalu Xpander facelift meluncur dengan beragam pembaruan. Dari segi eksterior, Xpander facelift kini punya lampu LED T-Shape. Di belakang pun ada lampu LED T-Shape tail light.

Masuk ke kabinnya, ruang interiornya memiliki total 19 ruang penyimpanan. Pembaruan interior pada Xpander antara lain New Horizontal Axis Design Dashboard dengan lapisan material lembut, New Interior Color & Accent, panel AC digital, head unit layar sentuh 8 inchi dengan Smartphone Linked Display Audio (SDA), desain cluster meter baru, desain setir baru dengan Audio Steering & Hands Free Switch, garnish AC belakang, Instrument Panel & Door Trim baru dengan Soft Pad, armrest dengan cup holder belakang, USB Port untuk kursi belakang, Keyless dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *