5 Rekomendasi Posisi Seks Kala Malas-malasan di Pagi Hari

  • Bagikan
posisi
Seks pagi hari alias morning sex mendatangkan beragam manfaat, berikut beberapa rekomendasi posisi yang nyaman meski anda mengantuk/Foto : Istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID – Seks di pagi hari alias morning sex mendatangkan beragam manfaat. Ini mulai dari seks yang menyenangkan dan memuaskan, mood baik seharian dan mendorong produktivitas kerja. Namun morning sex memang perlu perjuangan sebab Anda perlu bangun lebih awal atau jam kerja bisa kacau. Anda dan pasangan mungkin rentan bercinta sambil terkantuk-kantuk bahkan sulit menemukan kenikmatan karena malas ‘berakrobat’ menentukan posisi seks. Sebagai solusi, berikut beberapa rekomendasi posisi seks yang nyaman meski Anda mengantuk dan tidak ingin ‘ribet’.

1. Snuggle

Satu hal paling nyaman kitalakukan di pagi hari adalah ‘ndusel’ manja dengan pasangan. Anda ingin memeluk si dia lebih lama, kemudian berharap waktu tidak berjalan terlalu cepat. Di kesempatan ini, morning sex bisa dilakukan sembari ‘ndusel’ lewat posisi snuggle.

Melansir dari Cosmopolitan India, peluk pasangan sehingga posisi tubuh berhadapan. Kemudian pria melakukan penetrasi, sementara wanita melilitkan kakinya di pinggul pria. Ingin penetrasi lebih dalam? Kencangkan lilitan di kaki sembari gerakkan tubuh Anda.

2. Snooze alarm

Buat sebagian pasangan, penetrasi dari belakang terasa lebih nyaman dam memuaskan daripada penetrasi dalam posisi tubuh berhadapan. Namun doggy style di pagi hari serasa kerja bakti yang melelahkan.

Anda pun bisa menjajal posisi snooze alarm di mana wanita mengambil posisi tengkurap dan pasangan ‘masuk’ dari belakang. Kemudian sesuaikan kaki wanita agar berada di sisi kanan-kiri kaki kaki pria. Posisi ini tetap memberikan kepuasan apalagi saat penetrasi pinggul kita miringkan ke depan.

3. Spooning

Posisi seks satu ini begitu klasik dan mirip dengan snuggle. Spooning memberikan sensasi berpelukan yang berbeda yakni pria memeluk pasangan dari belakang dan melakukan penetrasi.

“Ini pada dasarnya doggy style tapi tanpa membungkuk dan meluruskan punggung Anda atau si dia. Anda dapat mengontrol seberapa cepat dan dalam penetrasi, bisa menambahkan lagi untuk memberikan sudut yang sempurna untuk merangsang g-spot pasangan,” jelas Mackenzie Riel, edukator seks, mengutip dari Yahoo.

4. Slotted spoon

Jika spooning kita lakukan snooze alarm kita lakukan dengan posisi wanita tengkurap dan pria di atasnya, slotted spoon kita lakukan dengan cara kebalikannya. Biarkan pria berbaring dan wanita berbaring di atas tubuh pria.

Biarkan tangan si pria bekerja, menstimulasi area genital wanita atau arahkan saja tangan pasangan untuk melakukannya sendiri. Jangan biarkan dia mencapai klimaks tetapi segera lakukan penetrasi.

5. Wake up call

Seperti namanya, Anda melakukan ‘panggilan’ dengan cara stimulasi titik-titik sensitif tubuh pasangan. Kali ini seks oral diam-diam hingga si dia terbangun.

Wanita bisa mengawalinya dengan hand job atau rangsangan dengan jari-jemari, baru diteruskan dengan oral. Sedangkan pria bisa dengan stimulasi oral dan jari (fingering). Ingin dilanjutkan dengan sesi penetrasi? Tinggal eksekusi saja dengan missionary.(Fath)

 

Sumber : CNN Indonesia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *