Elkan Baggott Akan Tampil di Laga Melawan Laos Pada Piala AFF 2020

  • Bagikan
elkan
Elkan Baggott telah bergabung latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Jumat (10/12/2021). Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu pun siap tampil pada laga melawan Laos pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020/Foto: Istimewa

ZOZ.MY.ID – Elkan Baggott telah bergabung latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Jumat (10/12/2021). Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu pun siap tampil pada laga melawan Laos pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 .

Elkan bergabung bersama skuad Garuda bersama tiga pemain lainnya, yakni Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata. Mereka belum main di laga perdana, namun Indonesia sudah meraih kemenangan atas Kamboja dengan skor 4-2 pada 9 Desember 2021 lalu.

Modal bagus ini akan menjadi lebih optimal dengan kedatangan empat pemain ini. Elkan mengatakan tidak ada masalah dalam proses adaptasi. Padahal diketahui cuaca di Singapura jauh lebih panas dibanding di Inggris.

Elkan pun merasa dapat menyeimbangkan dengan para pemain yang sudah lebih dulu bergabung. Lalu, ia juga percaya diri dalam menghadapi permainan selanjutnya bagi skuad Garuda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *