Valentino Rossi Lelang Helm Seharga 81 Juta Dalam Acara Amal

  • Bagikan
valentino rossi
Valentino Rossi dan Marc Marquez terlihat kompak saat mereka ikut berpartisipasi dalam acara amal. Dalam acara tersebut, dua juara dunia itu melelang helm beserta sepatu yang sempat memakainya di atas lintasan/Foto: Istimewa

ZOZ.MY.ID – Valentino Rossi dan Marc Marquez terlihat kompak saat mereka ikut berpartisipasi dalam acara amal. Dalam acara tersebut, dua juara dunia itu melelang helm beserta sepatu yang sempat memakainya di atas lintasan.

Menyelanggarakan acara amal oleh Two Wheels For Life yang bekerja sama dengan FIM dan Dorna. Donasi itu bertujuan untuk acara kemanusiaan, terutama untuk negara-negara termiskin wilayah Afrika.

Barang lelang ini adalah barang para pembalap yang pernah memakainya pada MotoGP 2021. Tak hanya Rossi dan Marquez, pembalap yang lain juga ikut turut serta.

Valentino Rossi

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (10/12/2021), Rossi melelang helm AGV yang sudah ada tanda tangan nya dan Helm itu buatan 2018, dengan corak matahari dan bulan. Helm itu sudah mencapai harga lima ribu euro (Rp81 juta).

Semenrara Marquez melelang sepasang sepatu bot bertanda tangan. Namun belum menjelaskan sepatunya itu sudah laku terjual.

Kemudian Tim Suzuki melelang kaus bertanda tangan Joan Mir. Selain kaus, mereka juga melelang topi yang ada tanda tangani Randy Mamola dan Fabio Quartararo.

Sebagai informasi tambahan, asosiasi tersebut juga memberikan penghargaan kepada penawar yang beruntung. Salah satunya, mendapat hadiah nonton langsung MotoGP 2022.(Acho)

Sumber: sindonews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *