7 Santet Populer di Indonesia, Santet Tali Gaib Paling Mengerikan

  • Bagikan
santet
Percaya atau tidak jika ilmu santet di Indonesia saat ini masih sering digunakan sebagian orang untuk mencelakai yang lain secara jarak jauh/Foto : Istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID – Percaya atau tidak jika ilmu santet di Indonesia saat ini masih sering digunakan sebagian orang untuk mencelakai orang lain secara jarak jauh. Santet seringkali digunakan seseorang untuk membalas dendam sakit hatinya atau bahkan memenangi sebuah persaingan dalam pekerjaan.

Ilmu hitam ini biasanya kita aplikasikan dengan berbagai macam media, seperti boneka, rambut atau sebuah foto. Orang yang terkena santet akan menderita selama hidupnya bahkan akan berakhir hingga kematian.

Berikut beberapa jenis ilmu hitam santet yang masih populer di Indonesia yang kita ambil dari berbagai sumber.

Santet tali gaib

Santet ini sama halnya dengan ilustrasi sebuah tali. Bisa dibilang santet paling mengerikan, pasalnya santet ini korbanya terus dijaga dan dikontrol dalam kurun waktu tertentu. Biasanya akan ada semacam tali gaib yang tersambung antara korban dan pelaku.

Jika korban mulai kuat menghadapi santet, maka dukun atau pelaku akan mengisi santet lagi hingga tak ada habisnya.

Santet Khodam

Jenis santet ini bekerja ketika dukun atau pelaku santet mengirimkan makhluk halus seperti jin atau setan kepada korban. Makhluk ini akan mengganggu korban hingga merasukinya.

Banyak korban dari santet ini yang bisa mengalami gangguan mental sampai menyebabkan kematian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *