Arsenal Berhasil Naik Ke Posisi Kelima Klasemen Sementara Liga Inggris

  • Bagikan
arsenal
Arsenal memetik poin sempurna saat menjamu Newcastle United di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 . Meriam London menang 2-0 atas The Magpies/ Foto: Istimewa

ZOZ.my.id – Arsenal memetik poin sempurna saat menjamu Newcastle United di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 . Meriam London menang 2-0 atas The Magpies.

Menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Sabtu (27/11/2021) malam WIB, Arsenal si Meriam London sempat dibuat frustrasi di babak pertama. Skuad tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan setelah turun minum.

Newcastle mendapatkan sebuah peluang setelah membangun serangan balik di menit ke-30 melalui Jonjo Shelvey. Akan tetapi tendangan bekas pemain Liverpool itu cuma membentur mistar gawang.

Jelang akhir babak pertama Arsenal kembali mendapatkan peluang di menit ke-45+1, akan tetapi tendangan Emile Smith Rowe masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Hingga babak pertama skor kaca mata masih tetap bertahan.

Di babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Pada menit ke-56, Bukayo Saka berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Nuno Teveres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *