Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi Kagum Dengan Performa Cristiano Ronaldo

  • Bagikan
penyerang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memuji penampilan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (MU)/ Foto: Istimewa

Lionel Messi

“Sudah lama sejak terakhir kali kami berhenti bersaing di liga yang sama, kami sesama Penyerang  bersaing secara individu dan sebagai tim untuk tujuan yang sama.” ujar  Lionel Messi.

“Momen itu adalah panggung yang indah bagi kami dan juga orang-orang karena mereka menikmatinya. Kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola,” papar striker Argentina tersebut.

Keduanya dalam waktu dekat akan kembali bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik FIFA dan Ballon d’Or.

Terkini, FIFA mencantumkan Ronaldo dan Lionel Messi ke dalam nominasi pemain terbaik musim 2020-2021. Adapun Ronaldo dan Lionel Messi yang sebelumnya sudah masuk ke dalam daftar 30 nominasi kandidat pemenang Ballon d’Or 2021.

Malam penghargaan Ballon d’Or 2021 tersebut akan ada pada Theatre du Chatelet, Paris, Perancis, pada 29 November mendatang. Sedangkan penghargaan pemain terbaik FIFA musim 2020-2021 akan mengumumkan  pada 17 Januari 2022.

Lionel Messi dan Ronaldo nantinya akan bersaing dengan banyak pemain top dunia lain mulai dari Jorginho (Chelsea) hingga Robert Lewandowski (Bayern Muenchen).(Acho)

Sumber: liputan6

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *