Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi Kagum Dengan Performa Cristiano Ronaldo

  • Bagikan
penyerang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memuji penampilan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (MU)/ Foto: Istimewa

ZOZ.my.id – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memuji penampilan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (MU). Selain itu, ia mengaku kagum dengan proses adaptasi striker Timnas Portugal tersebut di Old Trafford.

Ronaldo kembali membela Manchester United pada 31 Agustus 2021 lalu. The Red Devils memboyong megabintang Portugal itu dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 240 miliar. Ia dikontrak Man United hingga 30 Juni 2023. Pada ajang Liga Champions musim ini, bomber berusia 36 tahun itu telah membukukan enam gol dalam lima pertandingan.

Performa Cristiano Ronaldo bersama MU turut mengundang perhatian rival terbesarnya Messi. Dilansir dari Marca, Messi mengaku kagum dengan proses adaptasi Ronaldo dengan Man United. Selain itu, Ronaldo juga telah memberikan pengaruh besar terhadap tim Man Utd pada musim ini.

“MU adalah tim yang sangat kuat dengan pemain hebat, Cristiano Ronaldo sudah mengenal klub ini, tetapi itu masa lalu dan sekarang dia telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan.” kata Messi dilansir dari Marca.

“Sejak awal dia telah mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah dalam beradaptasi,” lanjut Messi.

Selain itu, Messi juga mengaku merindukan persaingan langsung dengan Ronaldo. Persaingan antara keduanya memanas selama mereka sama-sama bermain di Liga Spanyol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *