Motor Baru Kawasaki, Mesin 250 cc Desain Klasik Mirip Royal Enfield

  • Bagikan
kawasaki meguro 250 cc
Rumornya Kawasaki bakal merilis motor baru 250 cc berdesain klasik mirip Royal Enfield, beneran nih?Motor bergaya retro atau klasik masih menjadi favorit para bikers / Foto Ilustrasi Kawasaki Meguro 250 cc / Istimewa

ZOZ.my.id– Rumornya Kawasaki bakal merilis motor baru 250 cc berdesain klasik mirip Royal Enfield, beneran nih?Motor bergaya retro atau klasik masih menjadi favorit para bikers.

Hal ini membuat Kawasaki gak mau ketinggalan, kabarnya akan merilis motor klasik dengan mesin 250 cc.

Yang unik, motor baru Kawasaki ini akan bergaya ala motor jadul mirip seperti motor Royal Enfield. Motor baru ini kabarnya akan bernama Kawasaki Meguro 250.

Beberapa gambar render digital hasil perkiraan desain motor baru ini pun juga telah beredar di internet. Kawasaki Meguro 250 kabarnya akan menggunakan mesin yang satu basis dengan Kawasaki W250.

Kawasaki W250 sendiri memiliki mesin 250 cc satu silinder SOHC 2 katup. Mesin W250 tersebut digerakkan oleh transmini manual 5-percepatan.

Desainnya akan benar-benar klasik layaknya motor perang jaman dulu. Bagian jok pengendara single seat dengan model retro yang khas.

Kawasaki sengaja membuat jok pembonceng terpisah dan menempel dengan sepatbor belakang. Kabarnya terdapat pula detail warna krom yang menyelimuti bagian bodi.

Tidak lupa terdapat headlamp bulat dengan lampu sein yang turut berbentuk bulat. Bagian kaki-kaki tentunya menggunakan pelek jari-jari agar semakin terlihat klasik.

Akan ada aksen warna krom yang ada di mesin dan exhaust system semakin menambah aura retro di motor baru ini.

Belum ada kabar lanjut mengenai kehadiran motor baru bergaya klasik ini.

Kira-kira kalau benar hadir, apakah bakal meluncur juga di Indonesia gak ya? ( Dani )

Sumber : Motorplus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *