Penguat Jaringan Terbaik, Pakai Ini Kalau Smartphone Android Lemot

  • Bagikan

Zoz.my.id,– Sinyal Pada smartphone android adalah salah satu komponen yang sangat berperan perangkat bisa online. Jadi kekuatan sinyal memiliki peran yang sangat vital khususnya bagi smartphone kita.  Dan untuk melakukan berbagai kegiatan yang memerlukan koneksi internet.

Pada saat kekuatan sinyal yang melemah, maka Anda akan sedikit marah bukan ketika saat melakukan browsing.  Atau aktifitas lainnya tiba-tiba sinyal smarphone android Anda hilang dan terganggu.

Nah pada artikel ini Admin akan memberikan sedikit informasi dan rekomendasi aplikasi penguat jaringan. Yang khusus buat smartphone android agar sinyal smartphone tetap stabil dan kuat:

Berikut ini Aplikasi Penguat Jaringan Terbaik di Android :

1. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster merupakan sebuah aplikasi penstabil jaringan sinyal di handphone kalian.

Aplikasi ini memerlukan beberapa konfigurasi yang bisa kamu atur secara manual agar koneksi kamu stabil.

Dengan Aplikasi Connection Stabilizer Booster ini bisa memberikanmu sinyal full bar atau minimal sinyal kamu tidak hilang dan tidal stabil. Jadi aplikasi ini cocok juga untuk browsing, game online, ataupun kegiatan lainya. Memang agak rumit untuk menjalankan aplikasi ini tapi hasilnya juga lumayan walaupun aplikasi ini bisa membuat baterai hpmu cepat boros.

2. Internet Booster and Optimizer

Internet Booster and Optimizer adalah sebuah aplikasi Android yang bisa kita andalkan untuk menjadi penstabil sinyal handphone. Bisa mengandalkan Aplikasi ini bisa untuk browsing internet dengan cepat dan stabil karena aplikasi menstabilkannya.

Aplikasi ini akan membersihkan RAM, membersihkan data chance, membilas DNS agar sinyal dapat berjalan dengan baik dan cepat.

Sebenarnya aplikasi cocol buat kalian yang mau browsing internet. Akan tetapi idak menutup kemungkinan untuk penggunaan lain seperti YouTube, main game, atau medsos.

3. Mobile Network Signal Booster

Penyedia Email Terpopuler dan Terbaik Selain Gmail dan Yahoo Mail Buzzbreak Penghasil Saldo Paypal Terlegit dan Terbukti Membayar. Aplikasi Mobile Network Signal Booster adalah aplikasi Android yang bisa untuk menstabilkan dan menguatkan jaringan sinyal di handphone.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cocok sekali bagi para pemula, hanya dengan satu klik maka handphone kamu akan stabil dan semakin kuat jaringan sinyalnya.

Dan Aplikasi ini juga mampu memberikan hasil sinyal hingga full bar, jadi cocok buat menstabilkan sinyal saat kamu diluar kota atau daerah yang sinyalnya lemah.

Pokoknya aplikasi ini bisa jadi teman Mabar game online kamu dan memberikan manfaat yang lumayan buat menstabilkan sinyal handphone kamu.

4. Net Optimizer & Booster Net

Optimizer adalah sebuah aplikasi booster internet yang dapat menstabilkan jaringan sinyal lewat DNS server.

Untuk penggunaan aplikasi ini cukuplah mudah hanya tinggal mencari DNS server yang memiliki jaringan yang cepat. Dan klik saja lalu tunggu hingga berhasil dan berjalan.

Aplikasi ini cocok sekali untuk menstabilkan jaringan khusus untuk browsing dan mengurangi ping/lag di game online yang kamu mainkan.

Dan bila kamu ingin browsing atau main game tinggal nyalakan saja dan jalankan aplikasi tersebut sampai sinyal kamu bagus dan stabil.

5. 4G LTE Signal Booster Network

4G LTE Signal Booster Network merupakan sebuah aplikasi untuk menstabilkan dan memperkuat jaringan sinyal 4G di smartphone.

Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak rumit seperti aplikasi lainya, dan kalian hanya tinggal settings sesuai kemauan kalian dan sekali lagi tidak susah untuk nyetting aplikasi ini.

Disini juga tersedia tool untuk mengecek kekuatan dan kecepatan sinyal kalian jadi kalian bisa lebih tahu kecepatan sinyal hp kalian di suatu tempat misalnya. Apalagi di aplikasi ini juga ada fitur tool VPN yang menambah kelengkapan kalian nih.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat mendownload aplikasinya di Google PlayStore atau di Google Chrome yang menyediakan banyak situs download terpercaya.

Silahkan mencoba aplikasi tersebut agar sinyal smartphone tidak lemot dan ngelag lagi.(One)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *