Mantan Pemain Barcelona Lionel Messi Sekarang Meredup Di Klub Baru Nya

  • Bagikan
lionel messi
Legenda sepak bola Prancis Thierry Henry mengungkap situasi Lionel Messi dengan klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) . Mantan bintang Arsenal itu menyebut Messi terlambat datang ke klub Ligue 1/ Foto: Istimewa

zoz.my.id –  Legenda sepak bola Prancis Thierry Henry mengungkap situasi Lionel Messi dengan klub barunya Paris Saint-Germain (PSG) . Mantan bintang Arsenal itu menyebut Messi terlambat datang ke klub Ligue 1.

PSG mendatangkan Messi dari PSG pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dari Barcelona. Kehadiran pemain asal Argentina itu mengharapkan dapat mempertajam lini serang PSG musim ini. Namun, sejauh ini Messi belum menunjukkan kualitas terbaiknya awal musim 2021/2022.

Selain Messi, PSG pun juga mendatangkan berbagai pemain kelas dunia di masa transfer yang sama. Sebut saja ada Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma.

Dengan banyaknya bintang-bintang baru PSG, tentu saja Les Parisiens mengharapkan mampu menjadi tim raksasa yang hampir mustahil untuk dikalahkan. Namun Legenda sepak bola Thierry yakin hal itu justru menjadi boomerang bagi PSG.

Thierry menyebut dengan banyaknya pemain baru yang hadir di PSG dalam waktu yang mepet menjadi sumber masalah utama. Pasalnya, mereka hanya memiliki waktu yang sangat sedikit untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, termasuk Messi.

Lionel Messi

“Tanpa ingin membuat alasan untuk Mauricio Pochettino, ketika begitu banyak pemain datang terlambat (untuk awal musim), Anda tidak punya waktu untuk bekerja dengan mereka ketika Anda bermain setiap tiga hari,” ujar Thierry dilansir dari Sportbible, Kamis (18/11/2021).

Jeda Internasional juga anggap menambah buruk situasi yang harus dirasakan Messi dkk. Pasalnya, mereka jadi tidak memiliki waktu yang tepat untuk dapat berkumpul bersama demi mendapatkan formasi yang menganggap pas.

“Mereka akan menjalani tugas internasional kapan pun Anda punya waktu. Tidak mudah untuk menemukan gaya permainan,” pungkasnya.

“Di Barcelona, Anda harus mengikuti sesuatu karena ada sejarah. Rinus Michels ada di sana, kemudian Cruyff datang. Pochettino mencari sistem dan 11 pemain untuk bermain di dalamnya,” tandasnya.(Acho)

Sumber: okezone.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *