AMD Launching CPU Server Terbaru, EPYC Milan-X Generasi ke Tiga

  • Bagikan

Zoz.my.id– AMD beberapa waktu lalu menggelar event khusus segmen server dan high performance computing (HPC) bertajuk “The Accelerated Data Center Premiere” Di sini mereka mengumumkan generasi terbaru dari seri prosesor AMD EPYC generasi ketiga dari AMD EPYC Milan-X.

Kemudian mengklaim Prosesor kelas server ini sebagai yang pertama di pasar dengan teknologi 3D V-Cache. Di sini digunakan arsitektur Zen 3 generasi terbaru yang meskipun masih mengandalkan fabrikasi 5nm dan mengklaim memiliki peningkatan performa sekaligus hemat daya.

Tahun Depan, Gamer Belum Tentu Punya PS5

Dampak pandemi Covid-19 terhadap produksi dan suplai komponen elektronik terutama semikonduktor alias chipset ternyata masih akan terasa hingga tahun depan. Gamer yang berniat untuk membeli PlayStation 5 alias PS5 mungkin bingung harus senang atau sedih.

PlayStation merilis pada 12 November tahun lalu sudah mengakui kondisi di pasar bahwa konsol generasi terbaru mereka langka dan karena oleh kondisi yang tersebut di atas.

Instagram Reels Kembali Punya Fitur Mirip TikTok

Pengguna TikTok mungkin menyadari sejumlah kreator mengunggah video dengan efek suara narasi serupa robot. Kini, Instagram juga akan menghadirkan fitur ini dengan dukungan alat text-to-speech miliknya.

Kehadiran fitur ini memungkinkan kreator Reels menciptakan video dengan efek suara robot untuk menarasikan video mereka. Mengutip Ubergizmo, Instagram mengumumkan peluncuran alat audio baru bertajuk Voice Effects dan Text to Speech.(One)

Sumber : Medcom.id

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *