7 Langkah Sederhana Menuju Gaya Hidup Sehat

  • Bagikan

Mari kita lihat tujuh langkah sederhana yang dapat Anda ambil sekarang untuk menggerakkan Anda dengan cepat menuju tujuan kebugaran Anda.

Pikirkan di atas kertas: Hanya sekitar 3 persen orang dewasa yang memiliki tujuan tertulis yang jelas. Orang-orang ini mencapai lima dan sepuluh kali lebih banyak daripada orang tanpa tujuan tertulis.

Langkah 1: Putuskan dengan yg Tepat Apa yang Anda Inginkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memprioritaskan tugas-tugas Anda yang paling banyak menghabiskan waktu Anda untuk tugas-tugas bernilai tinggi yang membuat Anda semakin dekat dengan tujuan Anda. Jika tujuan Anda adalah untuk menambah 20 pon otot, tidak ada gunanya menghabiskan banyak waktu latihan Anda dengan jogging 5 mil sehari.

Langkah 2: Tuliskan. Sekali lagi, pikirkan di atas kertas. Tujuan tertulis adalah hal yang kuat. Mereka memiliki energi di belakang mereka yang membantu Anda bergerak ke arah mereka yang tidak dimiliki oleh tujuan tidak tertulis.

Langkah 3: Tetapkan Batas Waktu Tujuan Anda. Ciptakan rasa urgensi dan tekanan positif. Tanpa tenggat waktu, Anda akan menunda-nunda dan melakukan hal-hal kecil yang dapat merusak tujuan jangka pendek Anda. Jika Anda memiliki gambar “setelah”
diambil dalam tiga minggu maka Anda cenderung menelan sekantong popcorn itu, daripada jika Anda baru saja bugar … akhirnya.

Langkah 4: Buatlah daftar segala sesuatu yang dapat Anda pikirkan yang perlu Anda lakukan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Jangan biarkan apa pun untuk kesempatan. Semakin banyak perencanaan yang Anda lakukan sebelumnya, semakin besar kemungkinan Anda akan tetap berpegang pada rencana dan mencapai tujuan Anda. Semakin siap Anda, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda alami.

Langkah 5: Atur daftar menjadi sebuah rencana. Atur daftar Anda berdasarkan prioritas dan urutan.

Langkah 6: Segera ambil tindakan atas rencana Anda. Lakukan sesuatu. Memulai. Mulailah membangun penguatan dan momentum positif SEKARANG.

Langkah 7: Putuskan untuk melakukan sesuatu setiap hari yang menggerakkan Anda menuju tujuan utama Anda. Dan dengan kebugaran, Anda harus melakukannya, bukan? Apakah itu latihan Anda, makan enam makanan berprotein tinggi, dll. Anda harus selalu melakukan sesuatu yang menggerakkan Anda ke depan menuju tujuan Anda.

Jangan hanya membaca tips ini dan menganggukkan kepala. Aktif menggunakannya. Mereka akan membuat perbedaan besar, tidak hanya dalam tujuan kesehatan dan kebugaran Anda, tetapi juga dalam hidup Anda secara umum.

  • Bagikan