11 Langkah Menuju Tubuh Impian Anda!

  • Bagikan

11 Langkah yang Benar-Benar Menjamin Anda Memiliki Tubuh Impian dalam 90 Hari atau Kurang!

Dapatkan tips ini dan lainnya di Audio.

  1. Kegigihan!

Melanggar langkah ini dan Anda tidak akan pernah mencapai hasil permanen. Kami baru-baru ini menyimpulkan melakukan studi 10 tahun yang membuktikan bahwa ketekunan adalah satu-satunya aspek terpenting dari program diet atau olahraga apa pun. Penelitian ini mengikuti sekelompok orang (kelompok #1) yang berolahraga dan berdiet sangat ketat, tetapi secara sporadis dan membandingkan hasilnya dengan sekelompok orang (kelompok #2) yang berolahraga ringan dan mengikuti diet yang sangat mendasar, tetapi kelompok ini tidak pernah bervariasi. dari rutinitas mereka. Meskipun kelompok #2 berolahraga dan berdiet jauh lebih sedikit (tetapi melakukannya terus-menerus) mereka mendapatkan hasil 68% lebih baik daripada mereka yang berolahraga dan berdiet SANGAT KETAT tetapi hanya sesekali.

  1. Berolahraga di sekitar orang lain.

Berolahraga dengan orang lain akan memberi Anda hasil sekitar 43% lebih cepat!!!

  1. Jangan menerima nasihat yang buruk.

Ambil HANYA nasihat dari orang-orang yang terlihat kuat & sehat sendiri, dan, yang Anda kenal memiliki pengetahuan tentang kesehatan & kebugaran!

  1. SELALU awasi denyut nadi Anda.

Saat melakukan latihan aerobik atau kardiovaskular! Menjaga denyut nadi Anda di dalam zona detak jantung target 80% Anda akan membakar hingga 9 kali lebih banyak kalori. Turun di bawah detak jantung target Anda tidak akan membakar kalori lemak sebanyak itu, dan melampaui detak jantung target Anda dapat menyebabkan kerusakan otot.

  1. Kelilingi diri Anda dengan para pemenang.

Salah satu kualitas kunci dari semua orang sukses adalah bahwa mereka menghindari orang-orang negatif dan mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka dikelilingi oleh orang-orang yang telah mencapai apa yang mereka sendiri ingin capai. Jadi, jika tujuan Anda adalah menimbang 135 pon dengan makan sehat dan menjalani kehidupan yang penuh energi – maka carilah orang lain yang sudah menjalani gaya hidup sehat dan berat 135 pon. Bergaul dengan orang-orang yang hanya berbicara tentang menjadi bugar tetapi tidak pernah mengambil tindakan terus-menerus akan memastikan bahwa Anda tidak pernah mencapai tujuan Anda.

  1. Ketahui hasil Anda.

Memiliki tujuan tertentu. Dapatkan foto (atau beberapa) dari apa yang Anda AKAN terlihat ketika Anda mencapai tujuan Anda, kemudian fokus hanya pada gambar itu. Hapus dengan cepat semua keyakinan atau gambaran negatif yang mungkin masuk ke dalam pikiran Anda sepanjang hari.

  1. Tingkatkan asupan air Anda.

Air adalah komponen utama kehidupan. Tidak ada makhluk hidup yang dapat bertahan hidup tanpa pasokan air bersih yang segar setiap hari. Jika Anda tidak mengonsumsi cukup air bersih setiap hari, tubuh Anda akan lebih cepat menua, tampak lebih gemuk, lebih rentan terhadap kuman dan pilek, kehilangan mobilitas sendi, dan masih banyak lagi. Secara umum, kebanyakan orang yang beratnya di bawah 150 pon membutuhkan tidak kurang dari 8-10 gelas per hari, mereka yang beratnya antara 150-250 pon membutuhkan sekitar 16 gelas per hari.

  1. Perhatikan dari mana kalori Anda berasal.

Tanpa ragu, kita makan terlalu banyak gula dan lemak. Moderasi adalah kuncinya di masa lalu, sekarang kuncinya adalah moderasi dan pengecualian junk food. Satu atau dua binges per tahun umumnya OK jika Anda adalah individu yang sehat normal, tetapi lebih sama sekali tidak OK.

  1. Tingkatkan jumlah makanan yang dikonsumsi per hari.

Rata-rata, Anda harus makan beberapa bentuk kombinasi protein dan sayuran yang rendah lemak dan tinggi serat setiap 2 -3 jam dalam sehari. Melakukannya akan memberi Anda keuntungan yang hampir tidak adil dibandingkan mereka yang hanya makan 3 kali makan normal (atau kurang) setiap hari.

  1. Visualisasikan dengan Jelas dan Sering.

Rancang tubuh baru Anda dalam pikiran Anda terlebih dahulu. Anda tidak dapat mencapai ide Anda tentang tubuh yang sempurna jika Anda tidak memiliki gagasan tentang apa arti tubuh yang sempurna bagi Anda. Luangkan waktu 10 menit ketika Anda yakin tidak akan diganggu oleh orang atau panggilan telepon, merasa nyaman, rileks sepenuhnya, lalu mulailah bermimpi tentang seperti apa penampilan Anda ketika Anda telah mencapai tujuan Anda. Jadilah spesifik, seperti apa betis Anda, kaki Anda, pantat Anda, punggung bawah Anda, perut Anda, dada Anda, punggung atas Anda, bahu Anda, leher Anda dan wajah Anda. Kemudian tinjau gambar ini sesering mungkin sepanjang hari (tidak kurang dari 3x/hari).

  1. Kardio… Kardio… Kardio.

Latihan kardiovaskular lebih bermanfaat bagi kesehatan dan penampilan tubuh manusia daripada bentuk latihan lainnya. Pelajari berapa banyak dan jenis kardio apa yang tepat untuk tubuh Anda. Kemudian lihat langkah #1 dan lakukan terus-menerus.

  • Bagikan