10 Cara untuk Mulai Menurunkan Berat Badan Anda

  • Bagikan
  1. Makanlah protein setiap kali makan, termasuk sarapan.
  2. Hilangkan produk berbasis gandum dan tepung untuk sementara waktu. Dan ya, itu pasti termasuk roti dan pasta.
  3. Makan makanan yang tidak diproses. Sembilan puluh persen dari apa yang Anda makan harus merupakan kombinasi (dalam urutan kepentingan ini) sayuran mentah, sayuran kukus, gandum utuh, protein tanpa lemak, dan mungkin beberapa buah jika perlu.
  4. Kurangi pati menjadi satu porsi sehari, dan jangan makan porsi itu saat makan malam. Pilihan terbaik adalah kacang-kacangan, ubi jalar, dan oatmeal.
  5. Jangan makan buah secara berlebihan: maksimal satu buah sehari, dan hanya buah yang rendah gula dan tinggi serat. Apel, pir, plum, dan beri adalah pilihan yang baik. Untuk saat ini, buah harus dimakan sendiri atau dengan sesuatu yang ringan, seperti kacang rendah lemak. Kehilangan jus buah sepenuhnya.
  6. Kurangi atau hilangkan produk susu untuk sementara waktu, terutama susu sapi. Pengecualian: jumlah yang wajar dari rendah gula, yogurt bebas lemak.
  7. Hilangkan minuman keras. Terlepas dari apa yang dikatakan “penelitian”, Anda tidak kehilangan manfaat kesehatan dengan berhenti minum alkohol (termasuk anggur). Tidak ada yang esensial dalam alkohol yang tidak bisa Anda dapatkan dalam buah dan sayuran tanpa semua efek samping buruk yang menyertainya.
  8. Berhenti menggunakan minyak nabati seperti bunga matahari, safflower dan jagung. Jenis supermarket sangat halus, dan mudah teroksidasi saat dipanaskan, berkontribusi pada plak arteri. Gunakan minyak zaitun sebagai gantinya, dan oleskan ke makanan setelah makanan dimasak jika memungkinkan.
  9. Perhatikan jenis lemak yang Anda makan. Jumlah lemak yang Anda makan mungkin kurang penting daripada jenis lemak yang Anda makan. Yang terburuk adalah makanan yang digoreng, margarin dan makanan yang mengandung minyak terhidrogenasi atau sebagian terhidrogenasi. Yang terbaik adalah omega-3, ditemukan dalam ikan dan minyak biji rami.
  10. Minum air secara obsesif: Setidaknya 8 ons untuk setiap 20 pon berat badan yang sekarang Anda bawa, setiap hari. Setiap hari. Tidak ada alasan.
  • Bagikan